Tampang

Parker Casio Patty - Digital Marketer Indonesia Yang Mengepakan Sayap Hingga Ke Luar Negeri

9 Jun 2021 11:23 wib. 1.373
0 0
Parker Casio Patty - Digital Marketer Indonesia Yang Mengepakan Sayap Hingga Ke Luar Negeri

Bila anda sedang mencari target pasar luar negeri, apakah itu dari negara Amerika, Iggris, Canada, Australia maupun negara lainnya. Maka hal yang penting dalam optimasi website agency anda yaitu dengan website agency anda menggunakan bahasa Inggris. Sehingga dengan demikian akan dimengerti oleh calon klien anda yang berasal dari luar negeri. Silahkan cek website DRBRAND AGENCY atau website https://www.drbrandsolutions.com.

  • Menerapkan prinsip digital marketing dan sales funnel yang tepat

Dengan menerapkan prisnsip digital marketing dan sistem sales funnel yang tepat serta akurat adalah hal penting dalam mempresentasikan agency anda ke calon klien. Agar bisa mendapatkan klien global maka anda harus bisa menampilkan serta menunjukkan bila anda sendiri yang melakukan digital marketing. Langkah ini sekaligus sebagai contoh bagi mereka dengan proses seperti apa yang akan anda lakukan.

  • Optimalkan teknik SEO untuk target global (USA, UK)

Agar bisa mendapatkan traffic dari target global membuat anda harus bisa mencari target pasar luar negeri. Caranya yaitu dengan anda membuat konten artikel yang menggunakan bahasa Inggris kemudian menargetkan negara global. Anda perlu menerapkan teknik SEO bila menargetkan negara-negara luar seperti USA dan UK. Dan tools yang Parker gunakan adalah SEMrush yakni tools digital marketing yang profesional serta akurat.

  • Menjalin hubungan dengan agency global lainnya

Di samping menggunakan langkah serta tips yang tersebut di atas, salah satu faktor lainnya yang bisa mempermudah anda untuk bisa berkembang dengan cepat ke tingkat global yaitu dengan cara menjalin hubungan dengan agency global lainnya. Dan perusahaan DRBRAND AGENCY saat ini telah berpartner dengan INQUIVIX . Tentunya ini merupakan hal yang menarik karena menjalin hubungan serta menjalin kerjasama adalah hal yang yang penting serta cara yang tepat agar cepat berkembang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masjid di Istanbul Turki
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?