Tampang

Nyamannya Hidup, Ketika Kita Berani Berkata 'Tidak'

15 Mar 2018 19:54 wib. 3.923
0 0
Nyamannya Hidup, Ketika Kita Berani Berkata 'Tidak'

Namun, Grainger mulai berani untuk mengatakan 'tidak' pada pekerjaan tersebut. Dia memulai untuk berdiri sendiri, dan ternyata keputusan tersebut membawanya pada perubahan dalam hidupnya. Inilah tiga perubahan yang ia rasakan ketika mencoba untuk mengubah pola pikirnya untuk lebih berani mengatakan 'tidak'.

Berhenti mengarang alasan

Perubahan hidup ini berkaca pada pengalaman Grainger enam bulan yang lalu. Saat itu, dia diminta untuk menjadi sukarelawan dalam melayani tamu pada acara sosial yang panjang dan membosankan. Meski mengetahui acara tersebut membosankan, dia tetap mengambil pekerjaan tersebut.

Akibatnya, Grainger merasa cemas dan mengatakan pada panitia penyelenggara dirinya mengalami flu yang buruk. Keputusannya itu membuat dirinya merasa tidak nyaman.

Oleh sebab itu, Grainger menyarankan untuk berani menolak sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman. Anda dapat mengatakannya dengan jujur tetapi sopan. Menurutnya, Hal ini akan sedikit lebih sopan dan menyenangkan daripada berbohong seperti pengalamannya tersebut.

Tidak ada yang merasa keberatan

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?