Tampang

Manfaatkan Ruangan Lebih Maksimal dan Lebih Kreatif Menggunakan Partisi Geser Lipat

28 Jan 2024 13:17 wib. 704
0 0
Manfaatkan Ruangan Lebih Maksimal dan Lebih Kreatif Menggunakan Partisi Geser Lipat

Satu lagi keunggulan dari  partisi lipat ialah modelnya fleksibel. Ya, model partisi bisa disesuaikan dengan bentuk dan luas ruangan. Hal ini mengingat dinding penyekat buatan ini diproduksi dari bahan khusus sehingga menjadikannya lebih fleksibel digunakan. Lebih dari itu, sifat fleksibel pada partisi sistem lipat juga bisa dilihat dari cara pengoperasiannya. Untuk mengubah arah atau menggesernya, tidak diperlukan banyak tenaga melainkan hanya  satu orang saja.

Berbeda dengan dinding permanen yang tidak bisa diubah bentuknya bahkan sulit untuk dipindah. Hal ini lantaran dinding permanen terbuat dari pondasi semen dan batu bata. Sementara partisi dibuat dari bahan berkualitas sehingga membuatnya mudah dioperasikan. Bahkan beberapa jenis partisi untuk penyekat ruangan juga dibekali dengan roda agar mudah digeser ke kanan dan ke kiri. Karena itu, jangan kaget bila beberapa kampus, sekolah, hotel bahkan restoran dan kantor-kantor Bank lebih memilih memanfaatkan partisi lipat tersebut ketimbang dinding permanen.

Nah, itulah beberapa  keungguln partisi lipat bila dibandingkan dengan penggunaan dinding permanen biasa. Mengingat pemakaiannya lebih menguntungkan dan tidak membutuhkan banyak biaya karena harga partisi lipat cukup murah, Anda bisa memilih jenis sekat ruangan dari partisi tersebut untuk ruangan di rumah maupun kantor.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?