Tampang

Cryptocurrency: Tips Investasi Kripto untuk Pemula agar Berhasil

21 Apr 2024 09:32 wib. 74
0 0
lustrasi trading koin cryptocurrency Bitcoin

Cryptocurrency atau aset kripto semakin menarik perhatian sebagai salah satu instrumen investasi di era digital ini. Meski menawarkan potensi keuntungan yang menggiurkan, investasi kripto juga memiliki risiko yang tidak boleh diabaikan begitu saja.

Oleh karena itu, bagi para pemula yang ingin berinvestasi di dunia kripto, penting untuk memahami beberapa tips investasi kripto agar dapat menghindari kerugian yang tidak diinginkan. Berdasarkan informasi dari US News pada Selasa (2/4/2024), berikut merupakan beberapa tips investasi kripto untuk pemula agar pengalaman berinvestasi mereka lebih lancar.

1. Prioritaskan Likuiditas
Menurut Nigel Green, CEO dan pendiri deVere Group, likuiditas menjadi salah satu faktor yang krusial dalam memilih aset kripto untuk diinvestasikan. Dengan peluncuran ETF Bitcoin spot baru, disinyalir likuiditas bitcoin akan meningkat secara signifikan. Likuiditas yang tinggi dapat membantu mengurangi volatilitas harga, sehingga meningkatkan stabilitas pasar aset kripto secara keseluruhan.

"Peningkatan aksesibilitas kemungkinan akan mendukung likuiditas yang lebih tinggi di pasar Bitcoin, yang pada gilirannya dapat mengurangi volatilitas harga dan meningkatkan stabilitas pasar aset kripto," ungkap Green.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?