Tampang

Bukti Bahwa Jomblo Juga Bisa Bahagia

29 Mar 2018 13:29 wib. 1.909
0 0
Bukti Bahwa Jomblo Juga Bisa Bahagia

Selain menikmati hal-hal yang ada di wishing listmu, kamu juga bisa menemukan hal lain yang menarik minatmu dan menjadikannya hobi baru. Jika dulu kamu tidak pernah punya waktu luang untuk bergabung dengan kelas yoga, maka setelah single dan punya banyak waktu kamu bisa mulai mengikuti kelas yoga setelah jam pulang kantor. Kamu juga bisa memaksimalkan kamera digitalmu untuk menekuni hobi fotografi. Atau kamu bisa mendayagunakan waktu luang untuk melakukan sesuatu hal yang berguna bagi lingkungan, bergabung dengan klub pecinta satwa dan ikut gathering-nya setiap weekend misalnya.

5. Tak punya pacar untuk didekap atau dipeluk erat? Inilah saatmu keluar dari kamar dan menggerakkan badan!

Menemukan dan mengisi waktu luangmu dengan berbagai aktivitas dan hobi baru membuatmu menjadi pribadi yang aktif dan dinamis. Secara psikologis kamu terhindar dari masalah asmara yang menguras energi, membuat sakit hati dan juga menyebabkan stres. Hal ini tentunya berdampak langsung kepada kesehatan fisikmu. Kamu tidak harus telpon-telponan dengan pacar hingga larut malam atau kecapekan mengantarnya kesana kemari. Kamu pun bisa mendapatkan waktu tidur yang lebih panjang dan stabil. Kemudian kamu akan jauh merasa lebih segar dan aktif saat menjalani hari-harimu keesokan harinya.

6. Dengan berkurangnya satu hal penting dari hidupmu, kamu pun “terpaksa” fokus ke hal penting lain: sekolah atau pekerjaan

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Olahraga Golf
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?