Tampang

Susu Kedelai Bisa Turunkan Berat Badan, Tapi Jangan Berlebihan

16 Des 2017 18:26 wib. 3.571
0 0
Susu Kedelai Bisa Turunkan Berat Badan, Tapi Jangan Berlebihan

Mengkonsumsi susu kedelai untuk mendukung menurunkan berat badan alangkah baiknya dikombinasikan dengan program diet yang rendah kalori. Prinsipnya seluruh komponen makanan yang dibutuhkan oleh tubuh tetap terpenuhi, namun kalorinya saja yang dikurangi. Kalori yang mesti diturunkan adalah makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak, tetapi sebaiknya tidak mengurangi makanan yang mengandung protein.

Untuk memperoleh penurunan berat badan sebesar 2 - 4 kg, Anda dapat melakukannya dengan segelas susu kedelai pada pagi hari. Disamping susu kedelai, direkomendasikan untuk mengkonsumsi sayur-sayuran segar dan buah-buahan. Bila seseorang tidak dapat membiasakan diri untuk mengurangi asupan makanannya, maka yang mesti dimaksimalkan ialah exercise (latihan) dengan berolahraga dan sering beraktivitas kecil semisal berjalan.

Apabila Anda bersikeras ingin menjalani diet susu kedelai sebaiknya direncanakan dengan cara yang tepat. Beragam macam diet memang bisa mengurangi atau menurunkan berat badan dan mempunyai efek tertentu pada tubuh. Diet dengan susu kedelai pun bisa menurunkan berat badan, tetapi sangat tidak disarankan dikonsumsi secara berlebihan.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?