Tampang

Mobilman.id Platform Jual Beli Mobil Berkualitas

30 Jan 2022 15:31 wib. 645
0 0
Mobilman.id Platform Jual Beli Mobil Berkualitas

Banyak mobil bekas yang dijual murah lantaran telat pajak. Yang jadi pertanyaan, apakah kita siap untuk membayar pajak sekaligus dendanya nanti? Bagaimana jika ada denda pajak dan juga biaya perbaikan yang muncul?

  • Asuransi

Meski bekas, mobil yang dibeli sebaiknya tetap dilindungi oleh asuransi. Pasalnya belum tentu mobil bekas yang dibeli dilindungi oleh asuransi mobil. Karena itu, sebagai pemilik baru Anda harus memberikan perlindungan untuk mobil tersebut demi menghindari kerugian finansial atas risiko yang muncul. Pilihlah asuransi mobil jenis all risk dan total lost only (TLO) sesuai dengan kebutuhan. All risk bakal menanggung apapun risiko yang terjadi, termasuk lecet di bagian badan, asal sesuai dengan aturan yang berlaku. Sedangkan TLO hanya menanggung biaya pertanggungan ketika mobil hilang atau mengalami kerusakan hingga rusak total yang nilainya mencapai 75 persen dari harga kendaraan.

Jika Anda sedang mencari platform yang menyajikan jual beli mobil bekas berkualitas, Mobilman.id merupakan pilihan yang tepat. Mobilman.id dibuat dan dikembangkan oleh pakar otomotif dan Teknologi Informasi dari PT Mobilman Digital Indonesia untuk solusi jual beli kendaraan Anda. Mau jual beli mobil? Percayakan ke Mobilman.id.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?