Tampang

Manfaat Me Time untuk Ibu Rumah Tangga, Bisa Bantu untuk Hindari Stres!

14 Des 2023 17:49 wib. 165
0 0
Manfaat Me Time untuk Ibu Rumah Tangga, Bisa Bantu untuk Hindari Stres!

Di tengah banyaknya aktivitas yang harus dijalankan, setiap orang tetap membutuhkan ruang sendiri. Merawat diri sendiri menjadi kebutuhan yang selayaknya didapatkan. Begitu juga oleh ibu rumah tangga. Meski harus mengurus anak hingga menuntaskan segala pekerjaan rumah, ibu rumah tangga juga membutuhkan me time atau waktu untuk diri sendiri. 

Membesarkan seorang anak bukanlah pekerjaan yang mudah. Supaya tidak cepat mengalami stres dan kelelahan, maka ibu rumah tangga juga dapat menyisihkan waktu untuk rileks dan fokus pada diri sendiri. Kehidupan yang seimbang akan mendukung kesejahteraan mental.  Ibu rumah tangga meluangkan waktu sesuai jadwal dan kebutuhan. Mengacu pada beberapa sumber, inilah manfaatnya.

Membuat Pikiran Menjadi Lebih Rileks dan Positif

Sesekali menghabiskan waktu secara pribadi bisa mengubah pandangan menjadi lebih positif. Pandangan tersebut membuat seseorang akan menghargai semua hal baik yang telah terjadi. Rencanakan kegiatan menyenangkan dan menenangkan untuk melepaskan stres. Habiskan waktu dengan orang terdekat atau menyediakan waktu untuk sekadar bersantai dan menyendiri. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?