Tampang

Inilah 7 Outdoor Apparel yang Harus Tersedia Saat Berpetualang di Luar Ruang

7 Sep 2018 19:11 wib. 1.168
0 0
Inilah 7 Outdoor Apparel yang Harus Tersedia Saat Berpetualang di Luar Ruang

Sweater
Salah satu pilihan penghangat dinginnya angin di luar ruang adalah sweater. Apalagi kalau dilengkapi dengan hood alias penutup kepala. Sweater itu sangat cocok untuk sekadar berjalan santai menyusuri pantai di pagi atau sore hari. Untuk lebih gaya, pilih sweater yang juga memiliki kerah tinggi atau beritsleting, dan ada aksen garis tipis berwarna sama atau warna yang kontras.

Celana kargo
Ini adalah jenis celana yang sering digunakan untuk menemani aktivitas luar ruang. Celana kargo pun sudah memiliki beragam model sehingga bisa memberikan kesan yang beda. Padupadannya pun bisa sangat bebas. Bisa dengan kaus, kemeja, jaket, sepatu bot, sandal gunung, dan aksesori lainnya.

Sepatu bot
Sepatu bot lebih nyaman untuk berjalan jauh saat bertualang. Namun, bila petualangan tidak dilakukan ke gunung, pilih saja yang lebih tipis sehingga lebih ringan dan nyaman saat dipakai. Pilih juga sepatu bot yang akan membuat kaki kering saat berjalan jauh sehingga kaki tidak menjadi lembap. Pilihan lainnya untuk perjalanan yang lebih "ringan", gunakan saja sandal gunung. Gampang kan! 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

14 Cara Mengatasi Rasa Bosan
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?