Tampang

Inilah 7 Outdoor Apparel yang Harus Tersedia Saat Berpetualang di Luar Ruang

7 Sep 2018 19:11 wib. 1.167
0 0
Inilah 7 Outdoor Apparel yang Harus Tersedia Saat Berpetualang di Luar Ruang

Topi kupluk
Saat cuaca dingin, jaket setebal apa pun tidak bisa menghangatkan kepala kita. Kupluk yang berbahan wol yang tingginya cukup menutupi sampai ke telinga, akan membuat kita lebih bebas bergerak saat cuaca dingin. Saat ini, berbagai motif dan warnanya semakin variatif, asalkan pastikan bahannya yang cukup tebal.

Kaus
Untuk pemakaian sepanjang hari, kaus memang seakan menjadi partikel utama. Pilihlah yang berbahan katun sehingga lebih adem. Saat suhu luar ruang mulai dingin, kaus ini bisa dipadupadankan dengan kemeja, jaket, ataupun sweater.

Kemeja flanel
Ini merupakan salah satu outdoor apparel paling klasik. Sedari dulu, kemeja flanel identik dengan kegiatan petualangan. Pada siang hari saat sinar matahari bersinar terik, kemeja ini bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatannya. Bahannya memang cenderung adem. Saat jelang sore hari, jaket ini juga bermanfaat untuk menghalau angin masuk ke dalam tubuh. Supaya lebih stylish, kemeja flanel saat ini sudah memiliki potongan yang lebih slim.

Jaket parka
Jaket adalah salah satu item penting untuk dikenakan saat beraktivitas di luar ruang. Dari segi fungsi, kantong-kantong di bagian dadanya bermanfaat untuk menyimpan berbagai barang kecil. Bahan jaketnya pun akan memberikan kehangatan tetapi tetap ringan dipakai. Untuk gayanya, pilihlah jaket parka yang memadukan warna gelap dan cerah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ridwan Kamil Terima Pesan Ketum PKB
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jul 2018
Awet Muda dengan Manfaatkan Jahe
0 Suka, 0 Komentar, 2 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?