Tampang

Australia Larang Anak di Bawah 16 Tahun Gunakan Medsos

12 Sep 2024 13:36 wib. 67
0 0
Australia Larang Anak di Bawah 16 Tahun Gunakan Medsos
Sumber foto: Google

Ini adalah langkah yang mencerminkan perhatian serius pemerintah Australia terhadap generasi mendatang, dalam hal melindungi mereka dari dampak negatif medsos dan memastikan bahwa mereka dapat membangun kesehatan mental dan emosional yang kuat, serta hubungan sosial yang bermakna dalam kehidupan nyata.

Dengan demikian, pemerintah Australia berharap bahwa langkah ini dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi anak-anak, serta memberikan mereka kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara optimal di era digital ini.

Melalui keputusan ini, pemerintah Australia juga menunjukkan komitmennya untuk memastikan bahwa generasi mendatang dapat melihat medsos sebagai alat yang dapat digunakan dengan bijak, sesuai dengan perkembangan dan kesiapan mereka.

Dengan demikian, langkah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam memastikan bahwa anak-anak di Australia dapat memperoleh pengalaman nyata dengan orang-orang yang nyata, serta membangun keterampilan sosial yang diperlukan dalam kehidupan nyata mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?