Tampang

Misi Mendapatkan Pundi-Pundi di Game Hamster Kombat yang Sedang Viral di Telegram, Menghasilkan Banyak Uang

9 Jul 2024 11:37 wib. 125
0 0
Game Hamster Kombat
Sumber foto: Goggle

Mencari solusi penghasilan tambahan dari aplikasi penghasil uang bukanlah hal yang sulit. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan video Hamster Kombat melalui aplikasi Cash Earning App Givvy Videos. Dengan cara ini, pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga ratusan ribu rupiah. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Givvy Videos. Kemudian, pengguna dapat mencari video "Hamster Kombat" untuk mulai menontonnya. Setiap kali menonton video, mereka akan mendapatkan koin sebagai imbalannya.

Selain itu, terdapat berbagai cara untuk mengumpulkan koin tambahan, seperti mendengarkan radio, mengundang teman, mengisi survei, dan bermain game melalui aplikasi Givvy Videos. Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah koin yang memadai, pengguna dapat melakukan penarikan uang melalui beberapa langkah yang telah disediakan.

Untuk bermain Hamster Kombat, pengguna bisa membuka aplikasi Telegram lalu mencari bot Hamster Kombat. Mereka dapat mengikuti petunjuk yang diberikan oleh bot untuk memulai permainan. Dalam permainan tersebut, tujuan utama adalah mengembangkan kerajaan kripto. Berbagai cara dapat dilakukan untuk mengumpulkan koin, seperti Tap to Earn, Mine, dan berbagai metode lainnya. Selain itu, pengguna juga dapat mengundang teman, mengikuti event, meningkatkan level, hingga membeli kartu untuk mendapatkan bonus dan keuntungan tambahan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?