Tampang

Kepengen Dapat Diamond dengan Mudah, Simak Caranya di Sini

9 Mar 2020 10:01 wib. 2.486
0 0
Kepengen Dapat Diamond dengan Mudah, Simak Caranya di Sini

Moontoon sebagai developer dari Mobile Legends seringkali memberikan hadiah diamond dalam bentuk redeem yang biasanya dibagikan pada saat melakukan live streaming. Agar tidak melewatkan live streaming maka ikuti fanspage mereka maupun subcribe channel mereka di Youtube.

  • Mengikuti turnamen

Bila telah memiliki tim squad dengan mengikuti turnamen ini akan menjadi pengalaman yang berharga sehingga dapat menunjukkan kemampuan bermain mobile legends dan mengikuti turnamen bisa memperoleh berbagai macam hadiah yang salah satunya adalah berupa diamond. 

Ternyata diamond dapat diperoleh dengan cara yang tersebut di atas ya guys. Permainan Mobile alegends Bang Bang sangat seru untuk dimainkan ditambah lagi dengan banyaknya hero yang dapat dimainkan serta strategi yang bagus maka semakin menikmati permainan ini. Dan yang lebih asyik lagi ada cara yang lebih mudah agar dapat mengalahkan musuh. Yaitu dengan membuild hero tersebut dengan cara memilih gear yang tepat dan sebagai tambahannya  perlu digunakan skin hero. Penambahan skin hero ini agar dapat menambah skillnya karena skin mobile legend cukup penting untuk digunakan tetapi karena harganya yang cukup mahal membuat sebagaian pemain merasa enggan untuk membelinya.

Pasti mau dong mendapatkan skin secara cuma-cuma alias gratis? Sebenarnya ada trik yang dapat memberikan skin gratis ini loh. Caranya adalah dengan menggunakan AG injector apk. Yang merupakan sebuah aplikasi hack tool yang memiliki fungsi untuk membukan skin mobile legends secara gratis. Nama AG itu sendiri merupakan singkatan dari nama pembuat aplikasi dan sekaligus channel aneh gaming yang tidak lain adalah sebuah channel yang mengulas tentang trik mobile legends. Dengan demikian bila ingin bermain mobile legends dan menggunakan skin secara gratis maka aplikasi ini dapat menjadi salah satu opsi yang bisa diinstal pada smartphone anda.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fisik Sehat dengan Terapi Warna
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?