Tampang

Game Concord: Dari Antusiasme ke Kegagalan

10 Sep 2024 18:22 wib. 73
0 0
Game Concord Dari Antusiasme ke Kegagalan
Sumber foto: google

Game Concord, sebuah game first-person shooter (FPS) hero yang dirilis baru dua minggu lalu, mendadak menjadi perbincangan hangat di dunia industri game. Namun, bukan karena keberhasilannya, melainkan karena kegagalannya. Banyak pihak menilai Concord sebagai game gagal bahkan terburuk, yang nantinya ditarik dari peredaran dan tidak lagi bisa dimainkan.

Kabar ini mengejutkan setiap orang, terutama karena Concord merupakan bagian dari game eksklusif milik Sony PlayStation dan digarap oleh Firewalk Studios, sebuah studio game yang dimiliki oleh raksasa industri game, Sony.

Melalui halaman blog resmi Sony PlayStation, disampaikan bahwa game Concord terpaksa ditutup karena penjualannya tidak mencapai ekspektasi. Hal yang patut diapresiasi adalah kebijakan Sony yang memberikan full refund bagi gamer yang telah membeli game ini.

Menurut laporan dari situs IGN, Concord hanya berhasil terjual sekitar 25.000 kopi dalam waktu kurang dari dua minggu setelah dirilis pada 23 Agustus 2024. Harga game ini dijual seharga USD40 atau sekitar Rp621.000, kemungkinan merupakan salah satu faktor mengapa game ini tidak laku di pasaran.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Obat Alami Sakit Rematik
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2019

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?