Tampang

Cheat Populer dalam Game Free Fire

6 Jan 2021 11:34 wib. 1.170
0 0
Cheat Populer dalam Game Free Fire

Bila senjata pada umumnya memiliki magazine maksimal 25, 30, maka dengan cheat unlimited ammo bisa ditingkatkan lagi ke jumlah tertentu. Pada saat menggunakan cheat ini maka senjata cheater bisa terisi dengan banyak megazine sekaligus.

  • Antenna head easy find enemy

Cheat yang satu ini hanya terdapat dalam game free fire saja, di mana dengan menggunakannya membuat musuh bisa mengetahui posisi anda meskipun dari jarak yang sangat jauh. Pada saat seseorang menggunakan cheat tersebut maka akan terdapat garis tinggi yang menjulah ke angkasa. dan garis tersebut akan terhubung dengan anda sehingga terlihat dari jauh dan posisi anda akan diketahui oleh musuh.

  • Auto aim

Cheat auto aim yaitu cheat yang bisa membuat bidikan menjadi terarah ke lawan. Auto aim membuat lawan seolah memiliki aim yang tangguh serta bidikannya menjadi akurat. Cheat tersebut termasuk yang sering ditemukan tetapi sulit untuk diindikasi. 

  • Wallhack free fire

Cheat wallhack free fire hampir sama dengan antenna tetapi lebih bagus lagi karena bisa melihat sekeliling tanpa ada pembatas. Bisa dibilang tembus pandang karena dapat melihat keberadaan musuh, menembus tembok rumah apapun. Anda sebaiknya berhati-hati bermain game free fire bila bertemu dengan player yang menggunakan cheat tersebut.

  • Cheat auto headshot

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?