Tampang

Xaviera, Kecerdasan di Luar Nalar Saat Tampil di Clash of Champions

13 Jul 2024 19:00 wib. 113
0 0
Xaviera, Kecerdasan di Luar Nalar Saat Tampil di Clash of Champions
Sumber foto: google

Kecerdasan Xaviera saat tampil di Clash of Champions benar-benar di luar nalar. Dengan kemampuan dan strategi yang luar biasa, Xaviera mampu menunjukkan performa yang mengagumkan. Kehebatannya dalam mengatur serangan dan menghindari musuhnya membuatnya menjadi sorotan utama dalam acara tersebut.

Nama Xaviera Putri saat ini lagi hangat menjadi perbincangan publik di berbagai media sosial. Pasalnya, wanita muda ini tampil sebagai peserta tambahan di episode kedua Clash of Champions sebuah game show pendidikan yang diadakan oleh ruang guru. Peserta kegiatannya itu diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswa berprestasi dari berbagai universitas di Indonesia maupun luar negeri.

Banyak yang mengagumi penampilan Xaviera pada kegiatannya tersebut. Dengan kecerdasan yang ia punya, pertanyaan demi pertanyaan mampu dijawab dengan mudah. Bahkan belum selesai soal dibacakan, Xaviera susah langsung menekan lonceng. Saat ini, Xaviera sedang menempuh pendidikan di Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST). Ia mengambil gelar ganda di jurusan Ilmu Komputer dan Manajemen Teknologi Bisnis. Diketahui, ia berkuliah melalui beasiswa dari pemerintah Korea Selatan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?