Tampang

Pesawat Boeing Terbaru Mendarat Darurat karena Ban Meledak

25 Mar 2024 09:34 wib. 83
0 0
Pesawat Boeing Terbaru Mendarat Darurat karena Ban Meledak
Sumber foto: Google

Insiden mengerikan terjadi pada pesawat Boeing terbaru baru-baru ini, di mana pesawat tersebut terpaksa melakukan pendaratan darurat karena salah satu ban meledak. Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran besar di kalangan penumpang dan juga menimbulkan pertanyaan tentang keamanan penerbangan dengan pesawat terbaru.

Pesawat yang mengalami insiden ini adalah Boeing 737-800 yang sedang dalam perjalanan dari Bandara Internasional Pontianak ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sesaat setelah lepas landas, penumpang dan awak pesawat mendengar suara ledakan keras dari salah satu bagian bawah pesawat. Setelah itu, pesawat terasa goyah dan mulai kehilangan ketinggian.

Keadaan darurat segera dinyatakan oleh pilot, dan pesawat pun dipaksa untuk kembali ke Bandara Pontianak. Pendaratan darurat dilakukan dengan timbulnya asap putih dari ban yang meledak, mengisyaratkan bahwa situasi ini benar-benar serius.

Para penumpang dalam keadaan panik dan ketakutan, namun berkat profesionalisme dari awak kabin pesawat, situasi dapat diatasi dengan cepat dan penumpang berhasil dievakuasi dengan selamat setelah pesawat berhasil mendarat darurat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Lidah Buaya
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?