Tampang

Pembangunan Tercepat, Rusun ASN 2 di IKN Raih Tiga Rekor Muri Sekaligus

21 Sep 2024 18:26 wib. 82
0 0
Pembangunan Tercepat, Rusun ASN 2 di IKN Raih Tiga Rekor Muri Sekaligus
Sumber foto: Google

Proyek Rumah Susun Aparatur Sipil Negara 2 di Ibu Kota Nusantara (IKN), meraih tiga rekor penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Pencapaian rekor tersebut didasari pada kecepatan dan kualitas proses konstruksi yang menjadi sorotan utama dalam proyek yang mendapat perhatian tinggi dari publik.

Rusun ASN 2 menjadi primadona pembangunan hunian vertikal untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Indonesia. Proyek ini menarik perhatian karena kehandalan teknik konstruksi dan inovasi dalam mempercepat proses pembangunan. Dengan luas lahan yang terbatas di kawasan IKN, kecepatan proses konstruksi menjadi kebutuhan krusial untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi para ASN.

Penghargaan yang diterima oleh Rusun ASN 2 tidaklah main-main. Tiga rekor MURI diraih secara bersamaan, menunjukkan betapa luar biasanya pencapaian proyek ini dalam dunia konstruksi. Kecepatan proses pembangunan menjadi salah satu faktor terpenting dalam peraihan rekor ini. Dalam waktu yang relatif singkat, kompleks hunian vertikal ini berhasil diselesaikan dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.