Tampang

Ingin Forest Walking? Yuk, Ke Babakan Siliwangi Bandung!

4 Feb 2018 17:54 wib. 4.882
0 0
Ingin Forest Walking? Yuk, Ke  Babakan Siliwangi  Bandung!

Selain melakikan forest walk, ternyata ada banyak aktifitas lainnya yang dilakukan orang-orang. Ada yang memang hanya ingin berfoto, duduk-duduk cantik di bangku kayu yang memang ada di bagian ketika kalian awal menaiki jembatan, ada juga yang berkumpul bersama dengan komunitasnya di sini, dan yang sempat membuatku kaget adalah ada juga yang melakukan foto prewedding di sini!

Jika kalian sudah puas menikmati forest walk, sebaiknya jangan langsung pulang. Di dekat pintu keluar ada semacam galeri seni dan juga cafe kecil yang menjual makanan dan minuman kecil (bukan makanan berat yang ditawarkan di sini). Sebagai informasi, tempatnya cukup nyaman dan juga harga makanannya sangat terjangkau. Jadi kalian bisa beristirahat sebentar sambil mengumpulkan energi lagi untuk pulang.

Jika yang memang ingin berolahraga lebih serius selain forest walking, kalian bisa lanjut ke Sabuga. Di Sabuga ada kolam renang, lapangan, dan juga running track! Seru kan berwisata di Bandung! Bagaimana Bandung tak dicintai?  

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?