Tampang

Tips Memilih Hosting Terbaik Indonesia

14 Des 2019 14:22 wib. 1.580
0 0
Tips Memilih Hosting Terbaik Indonesia

Merupakan layanan web hosting terbaik didukung dengan fasilitas teknologi terbaru. Yakni berupa hardware SSD yang super cepat sehingga dapat memberikan stabilitas yang lebih baik lagi dan dengan basis teknologi cloud. Saat ini teknologi cloud sangat dibutuhkan karena kapasitas yang besar serta lebih stabil.                                        

  • Niagahoster

Hingga saat ini paket layanan hosting pada Niagahoster masih menjadi layanan paling baik dan menawarkan paket yang lebih terjangkau. Dan kebanyakan paket yang dipilih dari platform Niagahoster adalah serba unlimited. Keunggulan lain dari penyedia web hosting ini yaitu memberikan private name server serta domain gratis selamanya serta SSL certivicate unlimited selamanya.                                                                

  • Dewaweb

Termasuk pada salah satu provider hosting etrabik di Indonesia. Dengan akses layanan hosting yang berbasis cloud yang hadir secara sempurna. Selain itu ada beberapa paket unggulan seperti paket housting cloud gratis bagi sebuah organisasi non profit. Ada juga paket berbayar yang dapat digunakan secara personal dengan paket basic hingga paket hunter dengan harga yang terjangkau juga.                                                                           

  • Shehoster

Banyak klien yang telah menggunakannya hingga saat ini baik pemilik website yang berskala kecil ataupun yang berskala besar. Selain paket harga yang ditawarkan lebih murah, Shehoster juga memberikan jaminan pelayanan terbaik. Dan ada jamina garansi uptime 99.9% sehingga membuat pelanggannya merasa nyaman serta puas memanfaatkan semua fitur terbaik yang ada di dalam Shehoster.                                                               

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

masri sitanggang
0 Suka, 0 Komentar, 16 Jan 2020

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?