Tampang

9 Rekomendasi HP Terbaru dan Terbaik di Tahun 2024 Dengan Harga 2 jutaan

8 Jun 2024 17:45 wib. 42
0 0
handphone
Sumber foto: pinterest

Handphone atau telepon genggam merupakan salah satu perangkat teknologi yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Perkembangan teknologi handphone yang sangat pesat membuat produsen-produsen terkemuka terus berlomba-lomba untuk menghadirkan produk-produk terbaik dan terbaru. Tahun 2024 menjadi tahun yang menarik dengan kehadiran berbagai handphone terbaru yang diprediksi akan menghadirkan fitur-fitur canggih dan performa yang lebih baik. Bagi Anda yang sedang mencari handphone terbaik dengan harga terjangkau, berikut adalah 9 rekomendasi handphone terbaru dan terbaik di tahun 2024 dengan harga 2 jutaan.

1. Xiaomi Redmi Note 12
   
   Xiaomi kembali menggebrak pasar dengan merilis Redmi Note 12. Handphone ini menawarkan layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz, serta dilengkapi dengan prosesor terbaru dari Qualcomm yang menjamin performa yang kencang. Dengan harga sekitar 2 jutaan, Redmi Note 12 menjadi salah satu pilihan handphone terbaik di tahun 2024.

2. Realme 9
   
   Realme juga tak ketinggalan dengan merilis seri terbaru mereka, Realme 9. Handphone ini menawarkan kamera belakang quad-camera yang sangat mumpuni, serta layar dengan teknologi AMOLED yang memukau. Performa yang handal dari prosesor MediaTek Helio G96 membuat Realme 9 layak untuk menjadi pilihan handphone terbaik di tahun 2024.

3. Samsung Galaxy M42
   
   Samsung kembali menghadirkan handphone terbaiknya dengan harga yang terjangkau melalui Galaxy M42. Dengan layar yang luas dan kamera belakang 48MP, handphone ini menawarkan pengalaman multimedia yang memuaskan. Performa yang tangguh dari prosesor Snapdragon 750G menjadi nilai tambah dari Samsung Galaxy M42.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game dan Konsol Game Terlaris di Jepang 2017
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%