Tampang

Zee Member Generasi ke 7 Mengumumkan Akan Segera Graduate dari JKT48

8 Apr 2024 17:07 wib. 881
0 0
Zee Member Generasi ke 7 Mengumumkan Akan Segera Graduate dari JKT48
Sumber foto: Google

Penggemar JKT48 dihebohkan oleh pengumuman dari Zee, salah satu member generasi ke-7 yang mengumumkan akan segera graduate dari JKT48. Pada minggu 7 April, Zee yang memiliki nama lengkap Azizi Asadel ini membuat pengumuman tersebut melalui akun media sosialnya. Penggemar yang sudah terbiasa dengan karakter Zee yang identik dengan rambut pendeknya tentu merasa sedih mendengar kabar ini. Namun, hingga saat ini, Zee dan pihak JKT48 belum mengumumkan secara resmi kapan hari terakhir Zee bersama JKT48.

Zee sendiri merupakan salah satu member JKT48 yang memiliki banyak penggemar. Keputusannya untuk graduate dari JKT48 tentu saja membuat penggemar dan publik penasaran dengan alasan di balik keputusan ini. Melalui pengumuman tersebut, Zee menyatakan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang selama ini telah mendukungnya. Ia juga mengungkapkan bahwa keputusan ini bukanlah hal yang mudah baginya, namun ia merasa bahwa inilah saat yang tepat bagi dirinya untuk melangkah ke jalan yang baru.

Pengumuman ini pun menuai beragam reaksi dari para penggemar JKT48. Banyak yang menyatakan rasa sedih dan kehilangan atas kepergian Zee, namun di sisi lain, banyak pula yang memberikan dukungan dan harapan terbaik untuk masa depan Zee di luar JKT48. Selama menjadi bagian dari JKT48, Zee telah memberikan kontribusi yang berarti bagi grup tersebut. Kehadirannya yang energik dan karismatik selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar.

Belum adanya pengumuman resmi mengenai hari terakhir Zee bersama JKT48 turut menambah ketertarikan publik. Penggemar tentu ingin mengetahui momen spesial terakhir Zee di panggung JKT48 sebelum ia benar-benar memulai fase baru dalam kariernya. Para penggemar pun mulai berspekulasi dan merencanakan berbagai bentuk dukungan untuk Zee selama masa transisi ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?