Tampang

Wow, Raline Shah Foto Bareng Bella Hadid. Ternyata tak Kalah Cantik Lho!

24 Nov 2017 07:06 wib. 1.512
0 0
Wow, Raline Shah Foto Bareng Bella Hadid. Ternyata tak Kalah Cantik Lho!

Sudah tidak diragukan lagi jika bintang film Surga yang Tak Dirindukan, Raline Shah memiliki wajah yang sangat cantik. Bahkan kecantikan yang dimiliki artis kelahiran 4 Maret 1985 ini tidak kalah dengan artis dan model luar negeri. Seperti kemarin, artis cantik ini menggugah fotonya bersama Bella Haddid di akun instagram pribadinya. Bella Haddid adalah seorang model kenamaan asal Negeri Paman Sam Amerika Serikat. Raline dan Bella terlihat sama- sama cantik. Bahkan Raline yang sudah berusia 32 tahun tersebut tampak sebaya dengan model berusia 21 tahun tersebut.

Foto Raline dengan Bella Hadid tersebut diambil ketika Raline Shah menyaksikan perhelatan akbar dalam dunia fashion, Victoria's Secret Fashion Show yang diadakan secara langsung di Shanghai, Tiongkok. Ia bahkan turut hadir dalam after party fashion show tersebut.

Foto tersebut tentulah langsung mengundang komentar para netizen. Ada yang berkomentar jika Raline Shah sangat beruntung bisa berpose dengan model kenamaan tersebut. Ada pula yang berkomentar jika raline Shah tak kalah cantik dengan Bella Haddid.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?