Tampang

Selebgram Cut Intan Nabila Bagikan Video Alami KDRT Usai Pergoki sang Suami Selingkuh

13 Agu 2024 20:56 wib. 97
0 0
Selebgram Cut Intan Nabila Bagikan Video Alami KDRT Usai Pergoki sang Suami Selingkuh
Sumber foto: website

Selebgram Cut Intan Nabila membagikan video tindak KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador melalui akun Instagramnya @cut.intannabila. Video CCTV tersebut menunjukkan aksi kekerasan yang dilakukan oleh Armor terhadap Intan di dalam kamar.

Aksi tersebut terlihat brutal, dengan Armor memukuli dan menjambak Intan di atas tempat tidur. Intan mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya dirinya mengalami KDRT dari sang suami. “Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis Intan, Selasa (12/8/2024).

Intan menjelaskan bahwa dirinya telah mengantongi bukti kekerasan fisik lainnya yang ia dapat dari sang suami. Selain itu, Intan juga mengungkapkan bahwa Armor kerap bermain mata dengan wanita lain. “5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” jelas Intan.

Dari video yang beredar, terlihat Intan tengah melihat ponsel sang suami sebelum mereka cekcok dan berujung pada aksi kekerasan yang dilakukan oleh Armor. Aksi tersebut juga berdampak pada anak kecil mereka yang terlihat tertidur di dalam kamar pada saat kejadian berlangsung.

“Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” tutur Intan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengatasi Stres dengan Humor: Tips Praktis
0 Suka, 0 Komentar, 31 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?