Tampang

Selamat! Gritte Agatha Hamil Anak Pertama

30 Jun 2024 22:45 wib. 41
0 0
Selamat! Gritte Agatha Hamil Anak Pertama
Sumber foto: google

Melalui Instagram pribadinya, Gritte Agatha memperlihatkan momen saat melihat dua garis biru pada test pack. Gritte Agatha juga memperlihatkan reaksi orang-orang terdekat saat mendapatkan kabar soal kehamilan pertamanya. Wanita berusia 28 tahun ini kemudian memohon doa kepada warganet untuk kelancaran proses kehamilannya. Selamat Kak Gritte dan suami.

Kabar bahagia datang dari Gritte Agatha. Sang aktris mengumumkan kabar kehamilan anak pertama usai 10 bulan menikah dengan Arif Hidayat. Gritte mengumumkan kabar kehamilannya melalui unggahan video akun Instagram pribadinya. Lewat video tersebut, Gritte mengunggah video tentang perjalannya yang menantiknb momongan. Desember 2023, Gritte sempat membuat video singkat untuk calon anaknya.

Berikutnya, detak jantung janin dalam kandungan Gritte diperdengarkan. Ada pun potret USG yang membuktikan kehamilan Gritte. Usai mengecek kehamilan lewat test pack, Gritte terlihat sendirian di kamar mandi. Ia merasa senang lantaran hasil test pack bergaris dua. Gritte juga memberikan informasi kehamilan kepada keluarga dan orang-orang terdekat. Orang pertama yang diberi tahu adalah Arif Hidayat. Saat itu, Arif Hidayat baru pulang usai berolahraga dengan menjinjing tasnya. Ketika mengetahui kabar kehamilan istrinya, Arif Hidayat langsung memeluk Gritte."Hah sumpah? Hah? Sumpah? Masa sih?" tanya Arif yang tak menyangka mendengar kabar kehamilan Gritte.

Gritte juga memberitahu keluarga, kerabat dan sahabat. Mereka menyambut dengan riang gembira, bercampur tawa dan air mata bahagia."Rasanya masih nggak nyangka sudah sampai di fase dalam kehidupan. Sebentar lagi peranku bertambah," ujar Gritte dalam video tersebut."Sebagai seorang anak, sebagai istri dan juga sebagai ibu," tambahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%