Tampang

Rizky Febian Sah Nikahi Mahalini dengan Mahar Logam Emas dan Uang

10 Mei 2024 20:59 wib. 2.883
0 0
Rizky Febian Sah Nikahi Mahalini
Sumber foto: google

Selain logam emas, Rizky Febian juga memberikan mahar dalam bentuk uang tunai. Uang tunai sebagai mahar juga menjadi bukti penghargaan Rizky Febian terhadap keluarga Mahalini. Pemberian uang tunai sebagai mahar juga menunjukkan kesanggupan Rizky Febian dalam memenuhi kewajibannya sebagai suami yang akan mengemban tanggung jawab keluarga.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang diwarnai dengan mahar logam emas dan uang tunai, turut mengukuhkan hubungan keduanya dengan nilai yang tinggi. Peristiwa ini turut mencuri perhatian masyarakat, terutama para penggemar Rizky Febian dan Mahalini yang turut berbahagia dengan kabar bahagia tersebut.

Dengan pernikahan ini, semoga Rizky Febian dan Mahalini dapat membangun rumah tangga yang bahagia, harmonis, dan penuh berkah. Semoga kebersamaan mereka sebagai suami istri dapat menjadi teladan yang baik bagi masyarakat, serta semakin mengukuhkan cinta dan kasih sayang di antara keduanya.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menjadi momen yang patut disyukuri dan diberkati. Semoga langkah mereka menuju bahtera rumah tangga selalu dilimpahi kebahagiaan dan keberkahan, serta menjadi inspirasi bagi banyak pasangan di Indonesia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Lilin Terbuat dari apa?
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%