Tampang

Nagita Slavina Berencana Mengadopsi Anak Jalanan

12 Apr 2024 21:13 wib. 105
0 0
Nagita Slavina Berencana Mengadopsi Anak Jalanan
Sumber foto: Instagram

Nagita Slavina sering merasa prihatin ketika melihat anak-anak kecil di jalanan yang hidup dalam kesulitan dan tidak memiliki orang tua. Dari situlah, muncul keinginannya untuk mengadopsi anak.

Lebih dari itu, Nagita Slavina merasa mampu memberikan cinta kasih kepada anak yang akan diadopsinya dan bersikap adil sebagaimana ia memperlakukan anak kandungnya.

"Karena aku mikir, kalau lihat anak jalanan kasihan gitu kayaknya aku bisa kok kasih (anak adopsi) kasih sayang," ujar Nagita Slavina. "Aku kalau ngomong gitu jadi nangis. Jadi gampang brebes kalau ngomongin anak kan," kata Nagita Slavina sambil mengusap air matanya. "Aku pengen juga gitu ngurusin atau pengen aja, kasihan gitu karena aku bisa kok sayangin mereka," pungkasnya.

Keputusan Nagita Slavina untuk mengadopsi anak jalanan memberikan inspirasi bagi banyak orang. Tindakannya ini tidak hanya mencerminkan keinginan untuk menjadi orang tua yang peduli, tetapi juga menunjukkan keberanian dan kecintaan yang mendalam terhadap anak-anak yang kurang beruntung. Nagita Slavina tidak hanya ingin memberikan kasih sayang kepada anaknya sendiri, tetapi juga merasa siap untuk memberikan perlakuan yang adil dan cinta kepada anak yang diadopsinya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rutan Cipinang Jadi Hotel Prodeo Ahok
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mei 2017
Menyusui
0 Suka, 0 Komentar, 22 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?