Tampang

Babak Akhir Kasus Jessica Iskandar Ditipu Miliaran Rupiah, Ini Nasib Asetnya Usai Vonis pada CSB

24 Apr 2024 04:35 wib. 122
0 0
Kasus penipuan yang menimpa Jessica Iskandar
Sumber foto: Kolase Tribunnews.com

Sebagai informasi, Jessica Iskandar dan CSB awalnya merupakan rekan bisnis di mana Jessica Iskandar merentalkan mobil-mobilnya yang dikelola oleh CSB. Namun, kasus penipuan ini membuat Jessica Iskandar melaporkan CSB ke Polda Metro Jaya pada Juni 2022. Akibat dari tindakan penipuan tersebut, 11 mobil mewah milik Jessica Iskandar hilang dengan total kerugian mencapai Rp9,8 miliar, dan CSB pun ditangkap di Thailand pada Februari 2023.

Hal ini tidak hanya berdampak pada keuangan Jessica Iskandar, tetapi juga menyebabkan kerugian finansial yang signifikan. Untuk menambahkan konteks, beberapa artis pun turut membantu Jessica Iskandar dalam menghadapi permasalahan ini.

Putusan hakim yang dinilai tidak memuaskan dari perspektif pihak CSB memperlihatkan kompleksitas dari kasus ini. Bahkan, kuasa hukum mereka berpendapat bahwa keputusan tersebut tidak sepenuhnya mempertimbangkan perjanjian awal antara klien mereka dengan Jessica Iskandar. 

Kasus ini telah memperlihatkan konsekuensi hukum yang berat bagi kedua belah pihak dan juga dampak emosional yang dirasakan oleh keduanya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%