Tampang

Artis Gilang Dirga Mendapatkan Rekomendasi dari Partai Demokrat untuk Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Bandung Barat

22 Jul 2024 23:55 wib. 99
0 0
Artis Gilang Dirga Mendapatkan Rekomendasi dari Partai Demokrat untuk Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Bandung Barat
Sumber foto: google

Artis yang terkenal dengan kemampuannya dalam stand up comedy, Gilang Dirga, dipastikan bakal mencalonkan diri pada Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB) tahun 2024 untuk mendampingi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dikdik Didik Agus Triwiyono. Langkah politiknya tersebut telah didukung oleh Partai Demokrat yang memberikan rekomendasi resmi kepada Gilang.

Menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat KBB, Pither Tjuandys, rekomendasi atas Gilang Dirga untuk mencalonkan diri di Pilkada Bandung Barat 2024 sudah resmi diterbitkan. Gilang akan menggunakan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat dalam perjalanan politiknya.

Pither menambahkan bahwa Gilang mengikuti proses seleksi di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat dan berhasil menerima rekomendasi tersebut. Kemampuan Gilang yang telah lama berkecimpung dalam dunia seni dikatakan mampu menjangkau generasi milenial di Bandung Barat, sehingga mendapat apresiasi dari partai tersebut.

Walau demikian, Pither juga menegaskan bahwa Gilang Dirga, sebagai seorang artis, perlu mendapatkan arahan dan dukungan yang cukup dalam mengelola pemerintahan daerah. Hal ini menjadi fokus baginya dalam menyongsong perjalanan politik Gilang ke depan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?