Tampang

10 Rekomendasi Film Thriller Netflix yang Seru dan Menegangkan

11 Jun 2024 11:55 wib. 66
0 0
Film Leave the World Behind (2023)

Film thriller adalah salah satu genre yang memiliki daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Sensasi menegangkan, ketegangan yang terasa, serta plot twist yang tak terduga menjadi alasan banyak orang gemar menonton film thriller. Film ini juga sering kali diselingi dengan adegan aksi, horor, dan bahkan sedikit komedi di dalamnya. Jika saat ini kamu sedang mencari rekomendasi film thriller di Netflix, ada beberapa judul yang menarik untuk ditonton.

1. Leave the World Behind (2023)
Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga di Long Island yang diganggu oleh kedatangan dua orang asing yang membawa berita tentang pemadaman listrik. Namun, keluarga tersebut kemudian menyadari bahwa mereka tengah berada di tengah-tengah kehancuran dunia. Langkah-langkah untuk menyelamatkan diri di dalam rumah sewaan pun mulai mereka lakukan. Leave the World Behind menawarkan ketegangan yang tak terduga dan mampu membuat penonton merasa tegang sepanjang film.

2. The Village (2023)
Film thriller Netflix ini berasal dari Jepang dengan cerita tentang Yu Katayama, seorang pemuda yang tinggal di desa Kamonmura sejak kecil. Kehidupan Yu yang semula tanpa harapan berubah ketika ia bertemu dengan Misaki Nakai. Dari sini, plot cerita yang misterius dan penuh teka-teki dimulai, membuat penonton betah untuk terus mengikuti alur cerita.

3. The Good Nurse (2022)
Bersetting di rumah sakit jiwa, film ini mengisahkan kehidupan perawat Amy Loughren yang bertemu dengan Charles Cullen. Awalnya, Amy menganggap Charles sebagai penyelamat hidupnya. Namun, kejadian tak terduga mulai muncul ketika satu per satu pasien yang ditangani oleh Amy meninggal dunia. Plot cerita yang mencekam dan twist yang tak terduga membuat The Good Nurse layak untuk ditonton.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%