Tampang

GNPF : Kasus Hermansyah tidak Terkait Kasus Chat Habib Rizieq, Ini Kata Ustad Bachtiar Nasir

10 Jul 2017 18:34 wib. 2.075
0 0
GNPF : Kasus Hermansyah tidak Terkait Kasus Chat Habib Rizieq, Ini Kata Ustad Bachtiar Nasir

Ketiga, Saudara Hermansyah bagi saya leih dari sekedar sahabat.Beliau adalah teman seperjuangan yang saya segani dan hormati. Beliau adalah alumni ITB yang saya banggakan. Beliau bukan cuma memberikan pengetahuan mahal bagi kami, tetapi juga memberikan keterampilan, waktu dan tenaganya dalam mendukung perjuangan umat khususnya di bidang telematika dan perkembangan ekonomi kerakyatan dan keumatan.

Keempat, dari sisi media, para jurnalis banyak terbantu dari keahlian beliau di bidang telematika, khususnya dalam perkembangan dakwah sosial di lingkungan GNPF. Lebih dari itu, pengetahuan dan keterampilan beliau sangat mahal ketika memberikan masukan seputar kasus chat pribadi yang menimpa Habib Rizieq Shihab. Beliau pernah bertanya saat diminta menjadi saksi ahli dalam kasus Habib Rizieq Shihab oleh penasehat hukum Firza Husein. karena masalah ini menjadi besar dan apa yang menimpa saudara Hermansyah sangat sensitif terutama terkait isu chat Habib Rizieq dan Firza.

Kelima, Saya memberikan keterangan bahwa pada Ahad, 9 Juli 2017, saya telah mengunjungi Hermansyah di rumah sakit Hermina Depok sebelum dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto, dalam kondisi tidak sadar saya tidak bisa bertanya dan menggali informasi lebih jauh, satu-satunya saksi kunsi adalah istri beliau yang tidak bisa berbahasa In donesia dan masih dalam kondisi syok.

Keenam, saya berkepentingan untuk meluruskan informasi dan berharap kepada masyarakat untuk menjauhi Framing berita, yang bertujuan untuk mengadu domba umat. kami belum mendapat data yang cukup terkait kasus ini, namun diberitakan bahwa kami menyatakan kasus tersebut tidak terkait dengan kesaksian Hermansyah dalam chat Habib Rizieq dan Firza. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kingsman 2 vs Difteri
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jan 2018
Tips Berkenalan dengan Orang Baru
0 Suka, 0 Komentar, 12 Des 2017
Apakah Aman Minum Kopi Saat Sahur?
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?