Tampang

FH Atma Jaya Manfaatkan Platform "Coursera" untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan

4 Jun 2024 17:13 wib. 51
0 0
Universitas Atma Jaya Jakarta
Sumber foto: google

Fakultas Hukum Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (UAJ) menggunakan platform pembelajaran daring "Coursera" yang telah berskala internasional untuk menunjang kualitas pendidikan dan memberikan pengalaman belajar yang lebih luas pada mahasiswanya.

Menurut Mahasiswa FH Atma Jaya, Fanuel Clay Andy Montong, platform Coursera memberikan manfaat yang besar. "Materi yang kami dapatkan terus di-update dan kami pun bisa menggunakan sertifikat yang diperoleh setelah mengerjakan Coursera untuk menunjukkan kompetensi yang sudah kami dapatkan," kata Fanuel Clay Andy Montong.

Fanuel juga menyebutkan bahwa meskipun mengalami beberapa kesulitan dalam memahami materi, ia berhasil menyelesaikan tiga kursus dalam waktu satu minggu, berkat kemudahan akses akun dan dukungan dari berbagai pihak di universitas.

Menurut Fanuel, Coursera tidak hanya memberikan akses ke berbagai kursus terkait keilmuan hukum, tetapi juga memungkinkan mahasiswa untuk meningkatkan keterampilan lain seperti kepemimpinan, pengambilan keputusan efektif, dan pemecahan masalah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%