Tampang

Sergio Ramos Jadi Pengganti Raphael Varane di Manchester United?

19 Jun 2024 19:58 wib. 155
0 0
Sergio Ramos Jadi Pengganti Raphael Varane di Manchester United?
Sumber foto: google

Menurut laporan yang sama, alasan lain MU mengejar Ramos karena sang bek bisa direkrut secara gratisan. Ramos baru-baru ini mengumumkan bahwa ia tidak lanjut dengan Sevilla di musim 2024/2025. Jadi ia berstatus sebagai free agent di musim panas ini. Opsi mendatangkan Ramos secara cuma-cuma ini menarik perhatian MU, karena MU memiliki dana transfer yang terbatas di musim panas ini.

Keputusan untuk mengontrak Sergio Ramos akan membawa dampak yang signifikan bagi skuat MU. Dengan kepergian Varane, gelandang veteran ini dapat membawa pengalaman dan kelasnya untuk memperkuat lini belakang Setan Merah. Selain itu, kehadirannya pun diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam membimbing para pemain muda di tim.

Namun, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan final. Kondisi fisik Ramos, terutama mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, serta kemungkinan adanya adaptasi yang dibutuhkan untuk bermain di Premier League, merupakan beberapa faktor yang perlu diperhatikan secara serius. Selain itu, kompatibilitas dengan skema permainan yang diusung oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga menjadi pertimbangan penting sebelum melakukan transfer ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Tanda Bahwa Hati Anda Penuh Racun
0 Suka, 0 Komentar, 18 Des 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.