Tampang

Segini Gaji Pemain Mahal Timnas Indonesia Thom Haye di Klub Baru Almere City FC

16 Sep 2024 11:30 wib. 57
0 0
Segini Gaji Pemain Mahal Timnas Indonesia Thom Haye di Klub Baru Almere City FC
Sumber foto: website

Thom Haye, pemain Timnas Indonesia yang sebelumnya memperkuat SC Heerenveen, kini mendapatkan kontrak di klub baru, Almere City FC. Pemain kelahiran 9 Februari 1995 ini memutuskan untuk mencari pengalaman baru setelah berpisah dengan tim sebelumnya.

Gaji yang didapatkan oleh Thom Haye di klub barunya ini tergolong cukup besar. Diperkirakan, harga pasar pemain Timnas Indonesia ini mencapai Rp52,13 miliar untuk kontrak satu musimnya di Almere City FC. Angka tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah klub.

Thom Haye, yang memiliki nama lengkap Thom Jan Marinus Haye, pernah bermain untuk Heerenveen di Belanda. Musim ini, gelandang berusia 28 tahun tersebut memainkan total 36 pertandingan dengan mencetak tiga gol dan tiga assist. Prestasi ini menunjukkan kontribusinya yang signifikan di lapangan.

Selain itu, Thom Haye memiliki darah Indonesia dari kakeknya yang berasal dari Sulawesi. Hal ini menunjukkan ikatan emosional dan sejarah personal yang membuatnya memiliki kedekatan dengan Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kenapa Cowok Gengsi Meminta Maaf
0 Suka, 0 Komentar, 24 Feb 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?