Tampang

Panen Kritikan: Lapangan Copa America 2024 Dianggap Kurang Layak

8 Jul 2024 23:28 wib. 111
0 0
Panen Kritikan: Lapangan Copa America 2024 Dianggap Kurang Layak
Sumber foto: google

Gelaran Copa America 2024 mendapat sejumlah keluhan dari pelatih dan pemain gara-gara kualitas lapangan yang tak memadai. Copa America digelar dari 20 Juni 2024 lalu. Turnamen ini rencananya bakal tuntas pada 14 Juli 2024. 16 tim bertarung di Amerika Serikat. Mereka bertarung di 14 venue yang telah disediakan sang tuan rumah. Kompetisi ini telah masuk ke babak perempat final. Kini babak semifinal akan segera dimulai.

Sejauh ini turnamen tersebut berjalan lancar-lancar saja. Namun ternyata event Copa America 2024 ini panen keluhan. Masalah yang dikeluhkan adalah soal kualitas lapangan. Hal ini dilansir oleh Pubity Sport."Copa America di AS mendapat kritik dari para penggemar, pemain, dan pelatih, karena stadion-stadionnya bahkan tidak mampu menampung lapangan sepak bola tradisional"."Lapangannya lebih kecil (100m x 64m) dibandingkan standar FIFA (105m x 68m) karena sebagian besar venue juga menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Amerika, yang menggunakan dimensi berbeda."

"Bintang-bintang terbesar Copa America juga tidak terlalu terkesan dengan kualitas lapangannya juga."Ukuran lapangan yang kecil itu menyerupai lapangan yang digunakan untuk pemain di bawah usia 13 tahun. Dimensi lapangan yang kecil juga membuat pemain kesulitan mencari posisi yang tepat untuk menyerang dari sayap dan menyerang melalui serangan balik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah Usia yang Ideal untuk Menikah
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jun 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?