Tampang

Masters 2024: Bryson DeChambeau Memimpin, Scottie Scheffler dan Danny Willett

12 Apr 2024 23:56 wib. 59
0 0
Masters 2024: Bryson DeChambeau Memimpin, Scottie Scheffler dan Danny Willett
Sumber foto: google

Masters 2024 membuka dengan sengit saat pegolf ternama Bryson DeChambeau memimpin pertandingan. Scottie Scheffler, petenis nomor satu dunia, menunjukkan performa yang cemerlang dengan hasil 66 pukulan bebas bogey. Max Homa dan Nicolai Hojgaard, di antara 27 pemain lainnya, juga menunjukkan penampilan impresif dengan lima under, sedangkan Tiger Woods menorehkan satu over 73.

Pemenang Inggris tahun 2016, Danny Willett, berhasil menaklukkan cedera yang membuatnya menjalani operasi bahu. Meskipun memainkan turnamen pertamanya sejak September, Willett mengungkapkan kejutan atas penampilannya yang mengesankan. Meski diragukan pada awalnya, keberhasilannya membuatnya kembali bersaing dengan mengatasi perjuangannya.

Rory McIlroy dan juara bertahan Jon Rahm juga turut mencatatkan hasil pada putaran pertama Masters 2024. Sementara itu, Woods yang mengaku "nyeri setiap hari" tidak mampu mencapai performa terbaiknya pada Jumat pagi.

Tiger Woods, yang hanya bermain 25 hole sepanjang tahun, berusaha memecahkan rekor pemotongan berturut-turut terbanyak di Masters. Dengan kondisi lapangan yang memperlambat permainan, Masters kali ini menunjukkan persaingan yang ketat di antara para pegolf.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?