Tampang

Malut United Ungkap Kondisi Yance Sayuri yang Sempat Tak Sadarkan Diri di Laga Kontra Bali United

22 Sep 2024 05:28 wib. 60
0 0
Yance Sayuri sempat dilarikan ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri di lapangan
Sumber foto: website

Pada lanjutan Liga 1 2024-2025, terjadi insiden yang mengejutkan saat Malut United berhadapan dengan Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul pada Sabtu (21/9/2024). Yance Sayuri, pemain tim tersebut, mengalami kejadian pahit ketika dia tidak sadarkan diri setelah bagian dadanya terkena bola yang ditendang oleh Matsuru Maruoka pada awal babak kedua.

Kejadian tersebut langsung menjadi sorotan publik. Yance harus segera dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulance karena kondisinya yang mengkhawatirkan. Medical Officer Malut United, Tri Widjaja, menyatakan bahwa Yance telah ditangani dengan baik dan saat itu kondisinya sudah sadar serta telah menjalani pemeriksaan CT scan.

"Dalam perjalanan menuju IGD Panembahan, Bantul, kondisinya stabil. Beliau sudah kembali sadar dan bisa diajak berbicara," ungkap Tri, Sabtu (21/9/2024) kemarin.

Lebih lanjut, Tri menjelaskan bahwa menurut tim medis, Yance mengalami vasovagal reflex akibat benturan di daerah dada hingga ke leher, yang kemudian menyebabkan gangguan pernapasan dan tidak sadar. Hal ini tentu menjadi keprihatinan bagi pihak klub maupun para penggemar sepakbola Tanah Air.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.