Tampang

Lengkapi Kuota Pemain Asing, Arema FC Resmi Rekrut Pablo Oliveira

13 Agu 2024 21:05 wib. 93
0 0
Arema FC resmi rekrut Pablo Oliveira
Sumber foto: website

Pablo Oliveira sendiri mengungkapkan bahwa keputusannya bergabung dengan Arema FC didasari oleh ketertarikan tim asal Malang kepadanya. Ia juga telah mendapat informasi mengenai sepakbola Indonesia dari beberapa rekannya di Indonesia. Menurut Pablo Oliveira, banyak teman baiknya berada di Indonesia dan beberapa di antaranya berada dalam satu tim.

Sementara itu, Manajemen Operasional Arema FC Sudarmaji mengungkapkan bahwa Pablo Oliveira adalah pemain terakhir yang direkrut pada hari terakhir bursa transfer awal musim Liga 1 2024-2025. Nama Pablo pun segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk proses pendaftarannya.

Pablo Oliveira dipilih karena hasil evaluasi dari tim pelatih dan manajemen. Terlebih, setelah penilaian pada Piala Presiden 2024, lini tengah Arema FC dianggap masih membutuhkan pemain cadangan untuk menjalani kompetisi Liga 1.

Sudarmaji, yang merupakan bagian dari manajemen Arema FC, menjelaskan bahwa keinginan mereka untuk memenuhi kuota delapan pemain asing merupakan hal yang direncanakan sejak lama. Meskipun hanya enam pemain asing yang diizinkan untuk tampil di lapangan pada setiap pertandingan, keberadaan pemain alternatif tetap diperlukan untuk mendukung tim di berbagai posisi di lini belakang maupun tengah, dan juga memungkinkan adanya rotasi pemain.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rahasia Orang Sukses Mengatur Keuangan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Apr 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?