Tampang

Hasil Madura United vs PSIS Semarang di Liga 1 2024-2025: Laskar Sape Kerrab Raih Kemenangan Perdana Musim Ini!

24 Okt 2024 09:43 wib. 29
0 0
Laga Madura United vs PSIS Semarang
Sumber foto: website

Pertandingan antara Madura United dan PSIS Semarang di Liga 1 2024-2025 menarik perhatian para pecinta sepakbola Tanah Air. Bertempat di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (23/10/2024) sore WIB, laga ini memang menampilkan kerja keras kedua tim untuk meraih kemenangan. Hasilnya, tim tuan rumah, Madura United, berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0, meraih kemenangan perdana musim ini.

Dalam jalannya pertandingan, Madura United tampil sangat agresif sejak awal pertandingan. Mereka berhasil menguasai bola lebih banyak dengan strategi permainan yang didominasi oleh umpan-umpan pendek cepat. Hal ini tidak lain bertujuan untuk memperoleh keuntungan sejak dini dalam pertandingan. Strategi ini terbukti berhasil ketika pada menit ke-12, Laskar Sape Kerrab berhasil mencetak gol pertama melalui Muhammad Riski Afrisal, sehingga membuat skor berubah menjadi 1-0 dalam keunggulan bagi tuan rumah.

Meskipun tertinggal, PSIS Semarang tidak tinggal diam. Mereka juga meningkatkan intensitas serangan mereka. Pada menit ke-21, aksi dari Paulo Gali mencoba membahayakan pertahanan Madura United, namun tendangannya masih melebar dari sasaran.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.