Tampang

Euro 2024, Ronaldo Berencana Pensiun dari Timnas Portugal

3 Jul 2024 09:10 wib. 235
0 0
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, berselebrasi seusai mengemas gol pada babak adu penalti dalam 16 besar Euro 2024 antara Portugal vs Slovenia
Sumber foto: Goggle

Meski telah membuat keputusan untuk pensiun dari timnas Portugal setelah Euro 2024, Ronaldo masih berfokus pada persiapan timnya untuk melakoni laga perempat final. Portugal akan menghadapi Perancis dalam pertandingan tersebut, dengan harapan untuk meraih tiket ke semifinal Euro 2024.

Pada laga tersebut, Ronaldo dan timnya akan bertanding di Volksparkstadion pada tanggal 5 atau 6 Juli 2024. Bagi Ronaldo, hal terpenting adalah membuat orang-orang bahagia melalui permainan sepak bola yang ia cintai.

Dengan pengumuman ini, Ronaldo menambahkan dimensi emosional yang lebih dalam dalam kiprahnya di dunia sepak bola. Bagi para penggemar Portugal, Euro 2024 akan menjadi momen terakhir untuk melihat aksi gemilang Ronaldo di Piala Eropa. Meski begitu, pengaruh dan warisan yang ditinggalkan oleh Ronaldo di timnas Portugal akan terus dikenang dan dihormati.

Selain itu, pengumuman ini juga menjadi bagian dari cerita panjang kesuksesan karier Ronaldo di kancah sepak bola. Dengan mencatat sejumlah rekor dan prestasi luar biasa, ia telah menjadi salah satu pemain paling berpengaruh dalam sejarah olahraga ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.