Tampang

Euro 2024 Memasuki Matchday Ketiga: Berikut Informasi Terkait Tim yang Lolos dan Tersingkir, Jadwal Sisa, Klasemen, dan Skenarionya

24 Jun 2024 12:11 wib. 44
0 0
EURO 2024
Sumber foto: Goggle

Turnamen sepak bola Euro 2024 atau Piala Eropa 2024 telah melalui matchday kedua. Tiga tim sudah berhasil lolos ke babak 16 besar sementara satu tim sudah tersingkir.

Tim-tim yang Sudah Lolos dan Tersingkir
Tiga tim yang berhasil lolos ke babak 16 besar adalah Timnas Jerman, Spanyol, dan Portugal. Di sisi lain, Timnas Polandia sudah tersingkir dari kompetisi.

Timnas Jerman, sebagai tuan rumah, menjadi negara pertama yang memastikan tiket ke babak 16 besar setelah mengamankan dua kemenangan di dua pertandingan Grup A melawan Skotlandia dan Hungaria. Mereka kini memimpin klasemen sementara grup A dengan enam poin, diikuti oleh Swiss dengan tiga poin, Skotlandia dengan satu poin, dan Hungaria tanpa poin.

Sementara itu, Spanyol yang berada di Grup B juga telah memastikan satu tiket ke babak 16 besar setelah mengemas enam poin dari dua pertandingan. Mereka memimpin klasemen sementara grup B, diikuti oleh Italia, Albania, dan Kroasia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Buah Durian
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mei 2024
Terobosan Baterai Magnesium
0 Suka, 0 Komentar, 25 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%