Tampang

Ekspektasi Mees Hilgers Bersama Timnas Indonesia: Saya Ingin Tingkatkan Level

9 Sep 2024 05:51 wib. 62
0 0
Mees Hilgers
Sumber foto: google

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, telah dipastikan mendapat kesempatan bergabung dalam Skuad Garuda setelah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memberikan restu pada Jumat (6/9/2024).

Pasca pertemuan dengan skuad Timnas Indonesia, saat ini keduanya tinggal menanti proses selanjutnya sebelum secara resmi menjadi bagian dari tim nasional. Meski begitu, dalam pertemuan tersebut, Mees dan Eliano sudah menunjukkan harapannya untuk berkontribusi besar bagi Timnas Indonesia.

Mees Hilgers, yang berasal dari FC Twente, menyatakan harapan dan ekspektasinya dalam sebuah wawancara di kanal Youtube FC Twente, bahwa ia ingin berkembang serta memberikan kontribusi yang signifikan bagi Skuad Garuda. 

Menurut Mees, ia berharap dapat meningkatkan level permainannya ketika bermain untuk Timnas Indonesia serta memberikan kontribusi maksimal untuk mencapai hasil yang diinginkan. Harapan Mees merupakan modal besar bagi Timnas Indonesia dalam mengarungi persaingan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia saat ini tergabung dalam Grup C bersama dengan Arab Saudi, Australia, Bahrain, China, dan Jepang. Meskipun persaingan cukup ketat, Mees berkeyakinan bahwa Timnas Indonesia memiliki potensi besar untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?