Tampang

Bulu Tangkis Aceh Raih Mendali di PON XXI 2024 Setelah 20 Tahun Menanti

21 Sep 2024 21:31 wib. 30
0 0
Bulu Tangkis Aceh Raih Mendali di PON XXI 2024 Setelah 20 Tahun Menanti
Sumber foto: Google

Setelah perjuangan panjang, atlet bulu tangkis Aceh akhirnya membuahkan hasil gemilang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024. Pasangan nomor ganda putri Mutia Dita Ainul Baroroh dan Rista Berlian Maharani berhasil menyumbangkan medali perunggu, mengalahkan ganda putri dari Jawa Timur dengan skor 21-15 21-14. Kemenangan tersebut menjadi momentum penting bagi olahraga bulu tangkis di Aceh setelah menanti selama 20 tahun.

Perjalanan panjang dalam mengukir prestasi demi prestasi akhirnya membuahkan hasil manis bagi para atlet bulu tangkis Aceh. Sejak PON terakhir pada tahun 2020, harapan untuk meraih medali selalu menghiasi hati dan pikiran para atlet tersebut. Berbagai persiapan matang dilakukan untuk menghadapi kompetisi tingkat nasional ini. Latihan keras, perbaikan teknik, dan juga memperkuat strategi menjadi fokus utama para atlet dalam menghadapi PON XXI.

Di Gedung PBSI Disporasu Deli Serdang Sumatera Utara Kamis (19/9/2024), semangat juang tak pernah padam bagi pasangan Mutia Dita Ainul Baroroh dan Rista Berlian Maharani. Mereka mampu menampilkan performa terbaiknya sepanjang pertandingan. Keunggulan teknik dan strategi yang mereka tampilkan semakin memperkuat posisi Aceh di kancah bulu tangkis nasional. Meskipun harus melawan lawan yang tangguh, pasangan nomor ganda putri asal Aceh berhasil mengatasi semua rintangan hingga meraih medali perunggu yang membanggakan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.