Tampang

Respons Wakil Ketua DPR tentang Rumah Dinas yang Diganti dengan Uang Tunjangan

5 Okt 2024 05:31 wib. 14
0 0
Respons Wakil Ketua DPR tentang Rumah Dinas yang Diganti dengan Uang Tunjangan
Sumber foto: monitor.co.id

Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad, mengungkapkan bahwa dirinya belum mengetahui rencana penggantian rumah dinas menjadi tunjangan perumahan bagi anggota DPR periode 2024-2029. Dia menyatakan bahwa saat ini dia belum mendapat instruksi untuk menempati rumah dinas pimpinan DPR atau tidak.

Pernyataan ini disampaikan meski Sekretaris Jenderal DPR, Indra Iskandar, sebelumnya telah mengungkapkan bahwa keputusan pengembalian rumah dinas DPR ke Kementerian Keuangan sudah berdasarkan keputusan Pimpinan DPR dan Pimpinan Fraksi periode 2019-2024. Dalam rapat pada 24 September lalu, keputusan ini telah disepakati. Dasco sendiri tercatat sebagai Wakil Ketua DPR yang seharusnya mengetahui dan ikut memberikan persetujuan terkait hal ini.

Menurut Dasco, pimpinan DPR baru akan membahas sejumlah isu pada pekan depan. Saat ini, anggota dewan baru saja selesai menuntaskan pemilihan dan pelantikan pimpinan DPR, DPD, dan MPR. "Baru minggu depan kemungkinan kita akan membicarakan hal-hal yang lain yang harusnya dibahas," ungkapnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

gatot nurmantyo
0 Suka, 0 Komentar, 30 Sep 2017
youtuber sukses
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2019

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.