Tampang

Prabowo Ungkap Dukungan pada Program Kebijakan Satu Peta Jokowi

18 Jul 2024 21:08 wib. 99
0 0
Prabowo Ungkap Dukungan pada Program Kebijakan Satu Peta Jokowi
Sumber foto: detik.news.com

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengapresiasi berbagai program yang telah dijalankan oleh Presiden Joko Widodo, terutama dalam bidang ekonomi. Salah satu program yang mendapat pujian dari Prabowo adalah Kebijakan Satu Peta yang dianggap dapat menambal 'kebocoran' dalam ekonomi Indonesia. Prabowo juga menyatakan Keyakinan bahwa berbagai kebijakan ini akan berdampak positif, terutama dalam percepatan pembangunan.

Berbicara pada acara peluncuran Geoportal Kebijakan Satu Peta 2.0 di Jakarta pada tanggal 18 Juli 2024, Prabowo menekankan pentingnya program-program seperti one map policy, e-catalog, dan penggunaan teknologi di semua sektor. Menurutnya, program-program ini memiliki potensi besar dalam mengurangi ketidakefisiensian, sehingga dapat memperkuat ekonomi Indonesia.

Selain mendukung Kebijakan Satu Peta, Prabowo juga memberikan apresiasi terhadap program-program lain yang dilakukan oleh pemerintahan Jokowi, seperti Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Proyek Strategis Nasional. Dia meyakini bahwa implementasi kebijakan-kebijakan tersebut akan mampu mempercepat pembangunan di berbagai sektor. Prabowo juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaannya kepada pemerintahan Jokowi atas usaha dalam merencanakan dan melaksanakan berbagai program tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?