Tampang

Emak-emak Maksa Minta Sedekah: Gelagatnya di Bongkar Polisi

27 Apr 2024 05:45 wib. 38
0 0
Emak-emak Maksa Minta Sedekah
Sumber foto: (kolase Instagram)

Berita tentang emak-emak yang memaksa minta sedekah dan tengah dalam perjalanan menuju Bogor telah menarik perhatian warga. Kejadian ini telah menjadi viral di media sosial dan mendapat sorotan dari berbagai sumber berita.

Emak-emak tersebut telah mengunjungi beberapa daerah seperti Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, dan terakhir Cianjur sebelum menuju Bogor. Setiap kunjungannya selalu menjadi perbincangan hangat di media massa karena perilakunya yang kontroversial.

Di Cianjur, kehadiran emak-emak tersebut kembali menuai sorotan setelah melakukan pemandian minta sedekah di tengah keramaian. Aksi memaksa dan cekcok dengan warga membuatnya semakin diberitakan. Bahkan, saat diminta untuk berhenti, dia berkukuh bahwa caranya meminta sedekah tidak meresahkan warga, meskipun kenyataannya sebaliknya.

Dalam video yang beredar, sang emak-emak terlihat menyalahkan orang yang merekam aksinya dan merasa tidak dihargai. Dia juga mengatakan bahwa tindakannya tidak meresahkan, bahkan menuding orang yang merekamnya sebagai orang jahat karena telah memviralkan tindakannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

kuliner tegal
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?