Tampang

Pesan Menyentuh Mo Salah untuk Juergen Klopp yang Tinggalkan Liverpool

22 Mei 2024 10:12 wib. 424
0 0
Pesan Menyentuh Mo Salah untuk Juergen Klopp

Juergen Klopp telah resmi meninggalkan Liverpool setelah menyelesaikan pertandingan terakhir Liga Inggris pada musim 2023/24, yang juga menjadi momen perpisahan dengan publik Anfield. Klopp, pelatih asal Jerman, adalah sosok yang istimewa bagi Liverpool. Ia menjadi pelatih pertama yang membawa Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris - sebuah pencapaian luar biasa yang tak terlupakan.

Pujian atas kontribusi Klopp bagi Liverpool juga datang dari salah satu bintang utamanya, Mohamed Salah. "Senang rasanya berbagi trofi-trofi dan pengalaman bersama Anda selama tujuh tahun terakhir. Saya mendoakan yang terbaik untuk masa depan Anda dan berharap kita bisa bertemu lagi," ungkap Salah, seperti yang dikutip dari Goal International.

Sejak kedatangannya dari AS Roma pada tahun 2017, Mo Salah telah menjadi pemain andalan Liverpool di era kepelatihan Klopp. Bersama Klopp, Salah berhasil meraih berbagai gelar termasuk Liga Inggris, Liga Champions, Piala Liga Inggris, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub bersama Liverpool. Kontribusi Salah telah menjadi bagian integral dari kesuksesan Liverpool di bawah kepemimpinan Klopp.

Meskipun Klopp belum mengumumkan tujuan selanjutnya setelah meninggalkan Liverpool, rumor tentang rehat dari sepak bola telah mulai berembus. Namun demikian, para penggemar dan pengamat sepak bola selalu tertarik untuk melihat kemana arah karier selanjutnya dari seorang pelatih sekelas Klopp.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%