Tampang

Manfaat Daun Afrika Buat Kesahatan dan Mengobati Segala Penyakit

2 Feb 2018 15:58 wib. 6.720
0 0
Manfaat Daun Afrika Buat Kesahatan dan Mengobati Segala Penyakit

Jika anda mengonsumsi ramuan daun afrika selama 2 minggu berturut-turut maka secara perlahan kadar asam urat anda akan menurun. Adapun cara mengolahnya yaitu dengan merebus 7 daun afrika yang telah di cuci bersih sebelumnya dengan menggunakan 5 gelas es teh. Dan angkat selama 5 menit. Konsumsi ramuan ini secara teratur 2 kali sehari masing-masing satu gelas setiap kalinya. Setelah 2 minggu kemudian anda dapat merasakan perubahan pada tubuh anda.

2. Manfaat daun afrika untuk diabetes

Selain penyakit jantung, penyakit yang di kategorikan mematikan lainnya diantaranya  adalah diabetes. Bahkan jika di biarkan maka dapat menimbulkan komplikasi. Namun klini banyak sekali bahan alami untuk mengobati diabetes salah satunya adalah dengan mengonsumsi air rebusan daun afrika. jika anda mengonsumsinya rutin, maka diabetes anda dapat sembuh dan kadar ula nda pun kembali normal. Bahkan hal tersebut terbukti oleh seorang pasien diabetes yang hendak menjalani amputasi namun bisa di selamatkan dengan perantara mengonsumsi air rebusan ini secara rutin.

3. Manfaat daun afrika untuk kolesterol

kolesterol tinggi merupakan suatu kondisi kesehatan yang sangat membahayakan akibat kolesterol jahat atau LDL yang mendominasi tubuh. kondisi tersebut umumnya dapat menyebabkan serangan jantung secara mendadak dan juga stroke. Untuk untuk menurunkan kadar kolesterol dan menghindari berbagai komplikasi tersebut, anda bisa mengatasinya dengan cara mengonsumsi air rebusan daun afrika secara teratur. Untuk mengurangi rasa pahitnya, anda bisa menambahkan serta lemon agar rasanya menjadi semakin segar.

4. Manfaat daun afrika untuk lambung

Lambung merupakan salah satu organ tubuh yang sangat rentan mengalami infeksi. Jika lambung sudah terkena infeksi maka sistem pencernaanpun akan terganggu secara keseluruhan. Untuk menormalkan kinerja organ sisistem pencernaan kembali, anda dapat memanfaatkan daun afrika sebagai alternatifnya. Cukup dengan menyeduh daun afika kering, setalah itu minum secara teratur, maka masalah pencernaan seperti perut kembungserta susah buang air besar dapat teratasi.

5. Manfaat daun afrika untuk jantung

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tampil Cantik Dengan Brokoli
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?