Tampang

AstraZaneca Perkenalkan E-Labeling dalam Kemasan Obat

21 Sep 2024 18:26 wib. 49
0 0
AstraZaneca Perkenalkan E-Labeling dalam Kemasan Obat
Sumber foto: Google

Menurut Managing Director AstraZeneca Indonesia, e-labeling merupakan tonggak sejarah bagi perusahaan dalam memberikan akses yang lebih luas terhadap informasi yang berkaitan dengan produk obat secara mandiri. Hal ini sejalan dengan semangat AstraZeneca dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui inovasi dan kolaborasi yang memberikan dampak nyata.

Selain manfaat langsung bagi konsumen, e-labeling juga memberikan efisiensi yang signifikan bagi tenaga kesehatan, terutama dalam hal mendapatkan informasi terkait obat langsung dari kemasannya. Dengan demikian, diharapkan program e-labeling ini dapat mendukung tenaga kesehatan dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Sebagai salah satu perusahaan farmasi global terkemuka, langkah AstraZeneca dalam memperkenalkan e-labeling diharapkan juga dapat menginspirasi perusahaan farmasi lainnya untuk turut berinovasi dalam memberikan akses informasi yang lebih mudah dan cepat kepada masyarakat dan tenaga kesehatan. Kolaborasi antara industri farmasi dan pemerintah juga diharapkan akan semakin menguat untuk memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap masyarakat terkait penggunaan obat yang aman dan efektif.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengertian Nahkoda
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jun 2024
hehamahua
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2019

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.