Tampang

10 Fakta Menarik tentang Kecemburuan

24 Agu 2017 18:41 wib. 1.764
0 0
10 Fakta Menarik tentang Kecemburuan

3. Namun, penelitian lain mengklaim bahwa pria yang lebih tinggi lebih cenderung mengalami tingkat kecemburuan yang lebih tinggi daripada pria yang lebih pendek. Paham? Tingkat kecemburuan yang lebih pada pria yang lebih tinggi? Oke, lelucon yang buruk

4. Penulis telah menggunakan ungkapan "green with envy" selama beberapa dekade untuk menggambarkan kecemburuan. Sulit untuk menentukan dari mana asal frase ini, tapi itu adalah favorit terkenal dari penulis terkenal seperti Ovid dan Shakespeare.

5. Jenis kecemburuan yang paling banyak dilaporkan terjadi dalam bentuk persaingan saudara kandung. Siapa pun yang mengatakan bahwa teman terbaik Anda adalah saudara Anda jelas adalah anak tunggal. (Mungkin ada benarnya, karena saya anak tunggal, hehe.)

6. Meskipun mungkin Anda merasa bisa mengatakan kapan kecemburuan Anda rasional atau irasional, konsumsi alkohol mengurangi kemampuan Anda untuk melakukannya. Secara ilmiah, ini tidak cukup dipahami. Sementara beberapa emosi hanya diperparah oleh alkohol, kecemburuan adalah mabuk yang mengerikan dan hanya akan membuat api di luar kendali.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Penyebab Free Fire Lag dan Cara Mengatasinya
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mei 2020

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?